Dua Pemain yang Tidak Pernah Di Mainkan Maurizio Sarri

Danny Drinkwater dan Victor Moses

Dua pemain dari chealsea “Danny Drinkwater dan Victor Moses” pada musim ini jarang melihat kedua pemian ini bermain bersama chealsea hal ini di karenakan kedua pemain ini tidak cocok dengan cara main yang di berikan oleh Maurizio Sarri.

Danny sendiri di rekrut dari tim leicester city pada musim panas lalu dengan mahar 25 juta pounds dan ia baru saja bermain dengan chealsea sebanyak 22 laga di bawah asuhan conte namun sejak conte hengkang ke AC Milan pemain ini tidak lagi di main kan oleh sarri.

Nasib sama juga di alami oleh moses yang hanya bermain dengan chealsea sebanyak 5 laga saat ini pada era sarri memimpin chealsea padahal pemain ini dulu nya adalah andalan dari conte yang selalu mengisi kekosongan sayap kanan dari klub the blues.

Tidak cocok

Alasan sarri tidak menurunkan Danny di karena kan skema yang di berikan oleh sarri tidak cocok dengan dengannya sehinga sarri tidak ingin menurnkan nya pada laga yang di jalanini oleh chealsea.

Jika saya pikir kembali buat apa saya memainkan nya apa bila ia tidak ingin mengikuti arahan saya karna menurut saya sendiri dia ada pemain yang seharus nya tidak berada di chealsea karna tidak ingin mengkuti arahan pelatih nya. Ungkap sarri

Ragu Dengan Masa Depan

Sedang kan untuk moses sendiri ia masih tidak ingin melupakan sang mantan pelatih karna bagi ia conte memeberikan sebuah posisi yang cocok untuk nya dan ia tidak juga ingin mengikuti skema yang di berikan oleh sarri.

Menurut sarri sendiri moses lebih baik bermain sebagai sayap bek dari pada sayap penyerang namun saat ini ia tidak ingin mendegarkan arahan saya jadi saya pastikan kembali kedua pemain ini tidka saya turunkan di beberapa pertandingan yang akan di jalani ole

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *