Haram Hukumnya Apabila Arsenal Kalah Dengan Liverpool

arsenal vs liverpool

Mantan pemain dari Arsenal Martin keown menilai bahwa the gunners harus dapat mengalakan liverpool pada pertandingan liga inggris yang memasuki pekan ke 11 ini tepatnya pada tanggal 4 November 2018

Arsenal sendiri memiliki permainan yang begitu hebat pada musim ini ia berhasil menjalankan 13 laga dengan mencatakan kemenangan 12 kali dan hanya satu kali di tahan imbang.

Namun menurut Keown sendiri arsenal belum berhasil jika ia belum mengalakan lawan yang seimbang dengan nya karna kemenangan  yang mereka raih itu hanya saat ia berjumpa dengan tim kecil di liga inggris.

Tahan Imbang

Martin memperdiksikan bahwa permainan ini tampaknya akan berjalan imbang namun arsenal harus percaya bahwa mereke bisa memenangkan liga ini untuk membuat pendukung nya bahagia dan senang.

Saya pikir bahwa tampak nya laga ini akan berjalan sangat seru karna pada pasal nya kedua tim ini memiliki cara bermain yang hebat juga. saya memprediksikan bahwa skor yang akan di dapat kedua tim 2-2 namun liverpool yang saat ini sednag berstatus on fire juga pastikan akan selalu menyerag pertahanan arsenal.

Penentuan Paling Hebat

Liverpool dan arsenal sendiri saat ini memiliki kekuatan yang sama hebat nya namun saat ini liverpool lebih unggul sedikit.

Ini adalah penentuan yang sangat hebat karna emery dan klopp merupakan kedua pelatih yang sangat profesional dalam melatih tim manapun.

emery dan klopp sendiri pernah bertemu di liga eropa pada beberapa waktu lalu namun tim yang di asuh klopp harus menelan kekalahan di kala itu.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *