MU Harus Mengeluarkan Dana Yang Besar Untuk Mendatangkan Jordi Alba Ke Markasnya

jordi alba

Sebuah tantangan tampak nya harus di lewati oleh Tim Setan Merah karna pada pasal nya jika Manchester united ingin merekrut bek Barcelona “Jordi Aldba” mereka harus menyiapkan dana yang cukup besar.

Beberapa pekan lalu saja Manchester united di kabarkan dalam kesulitan bermain terutama di lini pertahanan mereka sehingga membuat klub raksasa dari inggris  ini harus berbelanja pemain yang baik di lini belakang, Namun tampaknya Setan merah telah menemukan sosok yang tepat untuk mengisi kekosongan tersebut.

Salah satu nama yang paling cocok untuk mengantikan lini belakang manchester united adalah jordi alba karna pemuda 28 tahun ini tampaknya memiliki nilai plus untuk masa depan manchester united.

Barcelona sendiri tampaknya tidak ingin menjual bek mereka kepada klub manapun sehingga barcelona sendiri memutuskan untuk menaruk label yang mahal untuk pemain nya di transfer musim dingin nantinya.

Harga Yang Fantastis

Menurut laporan , pemain ini telah menjadi sebuah kesayangan dari club barcelona sehingga club tersebut membuat harga yang cukup mahal untuk sekelas pemain ini dan jordi alba sendiri telah bermain bersama dengan barcelona sebanyak 250 pertandingan di semua kompetisi yang mereka jalanin.

Untuk harga pemain ini sendiri camp nou mengeluarkan harga sekitar 135 juta pounds kepada klub Manchester united untuk membawak pulang pemain ini.
Kontrak dari pemain ini sendiri masih tersisah 2 tahun lagi di barcelona atau akan habis pada 2021 mendatang.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *