Real Madrid Akan Memecat Lopetequi

lopetequi

Rangkaian buruk dari beberapa pertandingan Real madrid tampaknya membuat pimpinan berserta direksi dari Real madrid marah dengan pelatih mereka nya yang sekarang “Lopetequi” hal ini sendiri di sebabkan karna Real madrid selalu mendapatkan hasil yang sangat buruk dari berbagai laga yang mereka jalanin. Direksi dari Real madrid sendiri mengungkapakan bahwa mereka ingin mengakhiri masa kerja lopetequi dari Real madrid.

Lopetuqui sendiri di tunjuk untuk melatih real madrid sejak zidane keluar pada musim lalu dan dengan ia mengambil alih semua bagian strategi Real madrid tidak lama bermain langsung meraih banyak kegagalan.

Pelatih dari los blancos sendiri gagal membawah real madrid menuju kemenangan atas Atletico madrid di liga super eropa dan hasil ini pun masih di maklumi oleh di reksi dari Real madrid namun kali ini ia harus merasa terancam dari posisi nya sebagai pelatih karna dalam lima pertandingan terkahir real madrid mendaptkan hasil yang sangat buruk ia tumbang bermain dengan tim tim di bawahnya.

pertandingan terakhir Real madrid dari 5 laga tersebut saat melawan levante real madrid harus menelen kekahalan yang sangat pait dan membuat beberapa di reksi mengadakan pertemuan tentang kekalahan nya tersebut dan dari beberapa media internasional Spanyol tampak real madrid akan memecat Lopetequi dari club nya.

Namun pihak dari Real madrid secara resmi belum mengeluarkan pendapat tentang pemecatan pelatih madrid karna masih ada beberapa laga yang harus mereka jalanin dan pihak Real madrid pun saat ini tidak ingin langsung membaut keputusan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *