Maradona Melontarkan kata kata Pedas kepada Lionel Messi

maradona

Legenda argentina “diego maradona” melontarkan perkataan yang pedas kepada lionel messi karna menurut pandanganya sendiri messi bukan la sosok pemimpin.

Messi sendiri seperti nya snagat sulit untuk menangung beban sebagai kapten sekaligus bintang utama di Timnas argentina karna ia merasa sangat tertekan jika tim nya mengalami kekahalan sehingga membuat nya engan untuk bergabung bersama timnas nya kembali di tambah lagi dengan piala dunia pada 2018 ia gagal maju kebabak selanjut nya saat melawan perancis ia hanya mampu membawak tim argentina kandas ke babak delapan besar.

Semenjak ia gagal membawak Tim nya maju ke babak selanjut nya messi terus di serang oleh haters dan ia juga tidak ingin lagi bermain bersama timnas nya dan memilih untuk pensiun dari timnas argentina.

Mendengar berita itu maradona langsung berkomentar tentang, messi merupakan pemain yang hebat namun ia tidak pantas sebagai kapten dan ia juga menyuruh messi untuk bermain playstations saja dari pada harus menjadi pemimpin di timnas argentina. maradona sendiri sebenarnya menlontarkan perkataan yang pedas kepada messi agar messi mau kembali menjadi pemain di timnas argentina namun tidak untuk jadi kapten di karenakan posisi kapten sangat tidak cocok untuk messi agar messi dapat bermain lebih leluasa tanpa ada beban, jika lionel messi ingin bergabung dengan timnas nya kembali maradona berjanji akan membuat messi menjadi pemain yang lebih epik seperti pemain sekelas C.Ronaldo

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *