Nasib Julen Lopetegui Dipertaruhkan Di Laga El-Classico Nanti

real madrid vs barcelona

IBCBETKITA.org – Persaingan Real Madrid Dan Barcelona Dalam La-Liga Tentu Selalu Menjadi Pandangan Utama dalam Perhelatan Sepakbola Di Seluruh Dunia. Dimulai dari banyaknya Pemain Bintang Berkelas , Hingga Skill yang dipadu Dengan Kekompakan tim Menjadikan Laga El-Classico Sangat Menghibur Dunia Persepakbolaan.

Namun Tidak untuk Pelatih Real Madrid , Julen Lopetegui. Pada Pertandingan Kontra Barcelona nanti akan Menjadi Laga Hidup Mati Karirnya di Real Madrid.

Ketegasan Dari Presiden Club Real Madrid, Florentino Perez Terkait Penuruan Performa dari Gareth Bale cs. Pada Tanggal 28 Oktober Nanti , Real Madrid akan Bertemu Dengan Barcelona dalam Lanjutan El-Classico.

Pada Momen ini pula , Menurut Florentino Perez Kemampuan dari Lopetegui akan diperhitungkan. Apabila Real Madrid Kalah Dalam Pertemuan Dengan Barcelona , Otomatis Jabatan Kepala Pelatih akan Dicopot Seketika.

Tim Bertajuk Los Merengues Tercatat Kalah dalam empat laga terakhir disemua kompetisi. Luca Modric dan kawan-kawan juga turut mencatatkan Tidak mencetak satu gol pun dari empat laga yang dilakoni.

Dilansir dari The Sun, Tim Ibukota Spanyol Tersebut Masih memberikan kesempatan dan kepercayaan terhadap Lopetegui, Sehingga Mereka Merasa Belum perlu untuk melakukan pergantian Pelatih.

Namun Bukan berarti keputusan tersebut adalah Mutlak, Keputusan Tersebut Bisa Berganti Pasca Hasil yang Ditorehkan Lopetegui dalam Kunjungan ke Markas Barcelona.

Sebelum Bertandang ke Markas Barcelona , Pasukan Julen Lopetegui akan Menghadapi Levante dalam Lanjutan La Liga dan Viktoria Plzen dalam Fase Grup Liga Champion.

Dari Kedua Pertandingan Tersebut Diharapkan Lopetegui mampu menunjukan Comeback yang Semestinya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *