Wojciech Szczesny Tidak Merasa Sebagai Penerus Buffon

Szczesny

IBCBETKITA.org – Suksesor Gianluigi Buffon Sekaligus menjadi Penjaga Gawang Teratas Juventus yang Sekarang , Wojciech Szczesny Mengaku Sangat Bangga Dapat Menyerap Ilmu sang Guru Asal Italia Tersebut.

Menurutnya Kapasitas Buffon Sebagai Penjaga Gawang Tidak Perlu Diragukan Lagi, Dalam Usianya yang Sudah Sangat Matang , Buffon Memilih Hengkang dari Juventus dan Bermain di Paris Saint Germain.

Kiper Asal Polandia yang Direkrut dari Arsenal Musim 2017 yang Lalu Diangkat Menjadi Kiper Utama Skuad Nyonya Tua menggantikan Gigi (Sapaan Gianluigi Buffon).

Szczesny Merasakan Atmosfir Bermain di Juventus lebih Kentara Dibandingkan Bermain di Arsenal. Dipercayakan Menjadi Kiper Utama Tentu Membuat Szczesny Bahagia Bukan Main.

“Dalam Posisi Bertahan Orang Akan Lebih Memilih Jalan Mundur untuk Dapat Maju Dua Langkah. Namun Keputusan Saya Meninggalkan Arsenal Bukanlah Langkah Mundur, Karena saya Yakin Juventus Merupakan Klub yang Percaya Dengan Saya, Tentunya Saya Harus Membayar Rasa Kepercayaan Tersebut” Ujarnya Saat Dilansir The Suns Magz.

“Saya Percaya Setiap Orang Memiliki Karir Buruknya , Tergantung Dari Kita untuk Memahami Situasi tersebut dan Memilih Rencana Kedepannya” Lanjutnya.

Kendati Dipercayakan Menjadi Kiper Utama , Szczesny Merasa ia Bukanlah Penerus Buffon.

“Bukan Karena Saya Adalah Orang Polandia , Namun Sebagus Apapun saya Bermain, Orang Melihat Saya Sebagai Kiper Utama Tapi Tujuan Saya Menjadi Kiper Nomor Satu adalah Untuk Menghentikan bola yang Mengarah Ke Gawang Saya. Saya Tidak Dapat Menjadi Penerus Legenda. Saya adalah Saya dan Buffon tetaplah Legenda Juventus yang Sebenarnya” Tandasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *