Luke Shaw Berharap Manchester United vs Juventus akan Semenarik El-Classico

IBCBETKITA.org – Dalam Membuktikan Kepantasan Manchester United , Luke Shaw Berharap Pada Pertandingan juventus Menjadi Kunci Kebangkitan Tim Manchester Merah.

Musim 2018/19 Merupakan Musim Terburuk Bagi Manchester United. Pasalnya Penampilan anak asuh Jose Mourinho Kian Menurun Setelah Akhir Musim 2017/18 Berakhir.

Pada Pertandingan Terakhir Kontra Valencia , Manchester United Masih Belum mampu Memberikan Penampilan Terbaiknya. Skor 0-0 Mewarnai Pertandingan Bergengsi Tersebut.

Luke Shaw Menuturkan , Manchester United akan Memiliki Jadwal Berat Dimana Pertandingan Fase Grup Ketiga , Mereka akan Dipertemukan Dengan Juara Bertahan Serie-A Sekaligus Tim yang Menduduki Puncak Klasemen Liga champion Grup H, Juventus.

Antusiasme Manchester United Bukan hanya Luke Shaw, Diajang Pertemuan ini Para Punggawa Manchester Merah Sangat Berharap Profesionalisme Para Pemain Hingga Stabilisasi Emosi akan Tetap Terjaga Selama Permainan Berlangsung.

Karena Pertemuan Juventus Dengan Manchester United ini juga Menjadi Ajang Pertemuan Cristiano Ronaldo Dengan Mantan Tim yang Membesarkan Namanya. Sebelumnya Ronaldo Diganjar Dilarang Bermain 2x Oleh FIFA , Namun setelah Mengajukan Banding Ronaldo Hanya Dilarang Bermain 1x , Dimana artinya Ronaldo akan Menghadapi Manchester United pekan nanti.

Luke Shaw Juga turut Menuturkan Bahwa Timnya harus Menjaga Fase ini Dimana Mereka Harus Lebih berusaha Dalam Menjaga Pertahanan Melawan Juventus yang Terkenal Lebih Agresif Dengan Ronaldo.

“Dalam Pertandingan Liga Champion , Seluruh Mata Tertuju Pada Liga ini. Itulah Mengapa Liga ini Sangat Spesial Setelah Piala Dunia. Karena Dalam Liga ini anda akan dihadapkan dengan tim-tim luar Biasa dari Seluruh Eropa” Pungkas Shaw.

“Saya Juga Berharap Ajang Liga champion ini mampu mendongkrak Keterpurukan Manchester United” Tandasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *