Nacho Fernandez Menegaskan Real Madrid Tanpa Ronaldo Juga Tetap Perkasa

IBCBETKITA.org – Sebelumnya Para Punggawa Real Madrid yang Menyampaikan Perpisahan Untuk Cristiano Ronaldo Telah Berharap Semua Pemain mampu Bermain Dengan atau Tanpa Pemain Portugal Tersebut.

Keylor Navas Merupakan Pemain Pertama yang mengemukakan bahwa tim Seakan Kehilangan Sosok Penting untuk mendongkrak Kestabilan Permainan. Namun Masih banyak Pemain yang Telah Berhasil Move on atas hengkangnya Cristiano Ronaldo Ke Juventus.

Salah Satunya dari Gelandang Muda Real Madrid , Nacho Fernandez. Menurutnya Kelangsungan Hidup Real Madrid Bukan hanya Berpatok pada Satu Mega Bintang. Masih banyak Bintang Besar yang mampu memberikan kontribusi Besar untuk Tim dan itu harus di apresiasikan.

Meskipun Pada Pembukaan Musim 2018/19 Real Madrid Mampu Menuai Hasil yang Bagus, Namun belakangan Real Madrid Mulai Kehilangan Konsistensinya. Madrid Gagal Memetik Kemenangan Pada Tiga Laga Terakhirnya.

Dari Tiga Laga Terakhir , Publik pun Membandingkan Era Kejayaan Real Madrid Kini dengan Era Cristiano Ronaldo. Dari Catatan yang Ada Real Madrid Bersama Cristiano Ronaldo Tidak Pernah tidak Mencetak Gol dalam Tiga Laga Terakhir.

Namun Nacho Jelas Membantah Opini Publik Tersebut, Menurutnya Real Madrid tidak Dapat Dibandingkan hanya Dengan Tiga Laga Terakhir.

“Kita Tidak Bisa Mengkonversikan Tiga Laga Terakhir Dengan Statistik Permainan. Apa yang Dapat Disampaikan Publik adalah Real Madrid Masih Membutuhkan Ronaldo. Namun dapatkah Anda Berfikir bahwa Real Madrid Tetap akan Menuai Hasil Jelek Bila Bersama Ronaldo” Tanya Nacho Kepada Salah Satu Wartawan.

“Ronaldo Memanglah Pemain Penting Dalam Real Madrid, Namun kita Tidak Bisa Hidup di Masa Lalu. Ronaldo Juga Telah Memutuskan untuk bermain di Juventus dan saya kira Kita Harus Menghormati Keputusannya” Ujar Nacho

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *