Keylor Navas Merasa Real Madrid Tanpa Cristiano Ronaldo Adalah Kehampaan

IBCBETKITA.org – Real Madrid Tanpa Cristiano Ronaldo Merupakan hal yang tidak dapat terpikirkan begitu saja. Kehilangan Sang Mega Bintang Ternyata Membuat Kiper Utama Keylor Navas Angkat Bicara Perihal Real Madrid yang Melepaskan Bintangnya begitu saja.

Meskipun Ronaldo Telah Memutuskan untuk pergi Ke Juventus , Real Madrid juga sesegera Mungkin untuk Melangkah dan Melupakan Ronaldo. Namun tidak Bagi Navas, Akibat kekalahan Madrid dari CSKA Moskow di Liga Champion yang lalu , Navas merasa Tempat Ronaldo Seakan Kosong Meskipun ada yang menggantikan.

Menurutnya , Ronaldo Merupakan Pemain Penting yang Mampu Membawa Atmosfir Kemenangan untuk Tim. Dimana Para Pemain Bersama-sama Menggantungkan Harapannya untuk Kemenangan, Disanalah Ronaldo Membawakannya.

“Cristiano Merupakan Pemain yang Berada di Level Tertinggi. Bila Dapat Diibaratkan , Anda Tidak akan Mungkin Menutup Cahaya Matahari hanya Dengan Jari anda” Ujar Navas Saat Ditemui Seusai Laga Kontra CSKA Moskow.

“Namun Bila Begitu Adanya , kami tetap harus Melangkah Kedepan” Lanjutnya.

Pada Posisi yang Sekarang Real Madrid Mampu Bersaing Dengan Barcelona Dengan Perolehan 14 Poin dari tujuh Pertandingan yang dilakoni.

“Kami Mampu Menjaga Kami tetap Stabil di Tanah, Kami tahu kapan harus berbenah , kami tahu kapan harus Menyerang Maupun Bertahan. Kami tetap Harus Menuju Level yang Sama , Bahkan Apabila Bisa kami harus melampaui apa yang Telah Kami capai Sebelumnya” Tandas Navas.

Sebelumnya , Real Madrid Mampu Menang 3-0 Atas As Roma Sebelum Kalah dari CSKA Moskow.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *