Sassuolo Banjir Kebobolan Oleh AC Milan

Sassuolo Banjir Kebobolan Oleh AC Milan

Tengah malam tadi, Sassuolo baru saja menjamu AC milan ke markas besar mereka dalam ajang Liga Italia Seri A. Sassuolo yang sebelumnya cukup baik dengan catatan 4 kali menang dan 1 kali kalah saja. Malam ini, Sassuolo kembali kalah dari AC Milan. Tidak tanggung-tanggung, Sassuolo banjir kebobolan oleh AC Milan dengan skor 1-4. Berikut review pertandingan Sassuolo vs Ac Milan tengah malam tadi.

Pada babak pertama, AC Milan berhasil mempertahankan gawang mereka dari kebobolan dengan baik dan menghasilkan 1 skor. Itu artinya pada babak pertama, Sassuolo ketinggalan 1 skor dari AC Milan di babak pertama dengan skor 0-1. Pada babak kedua, AC Milan dengan Suso sebagai bintangnya malam ini mencetak 2 skor dan 1 skor oleh Castillejo. Sassuolo pada babak kedua tersebut hanya berhasil mencetak 1 skor melalui Filip di menit ke 68.

Pertandingan di babak kedua tersebut sungguh menarik dimana Sassuolo yang sebenarnya sudah bermain sangat baik namun bisa dibobol bertubi-tubi oleh AC Milan. Pada total pertandingan tersebut Sassuolo menguasai bola sebanyak 60 persen, namun kurang tajam untuk menembus pertahanan AC Milan. Sedangkan AC Milan tampaknya mudah sekali melakukan serangan balik yang berbahaya bagi Sassuolo di babak kedua tersebut.

Saat ini, Sassuolo juga masih lebih unggul dari AC Milan di papan peringkat Liga Italia Seri A. Sassuolo berada di peringkat kelima dengan perolehan 13 poin sedangkan AC Milan berada di peringkat ke 10 dengan perolehan 9 Poin. Memang AC Milan masih hanya bertanding 6 kali sedangkan Sassuolo telah bertanding 7 kali. Namun Sassuolo masih unggul 4 poin dari AC Milan saat ini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *