Milan Gagal Unggul dari Empoli Di Serie A

Milan Gagal Unggul dari Empoli Di Serie A

Setelah bertanding 4 kali di Serie A dengan 1 kali menang, 2 kali seri dan 1 kali menang, Milan lagi lagi kurang apik. Milan gagal unggul dari Empoli di Serie A Italia kali ini. Pertandingan tersebut berlangsung dini hari pagi tadi di Stadium Carlo Castellani dan sudah pasti Empoli bermain sebagai tuan rumah dan AC Milan sebagai tim tamu.

Pada babak pertama, AC Milan sempat unggul dari Empoli berkat gol bunuh diri oleh Leonardo Capezzi pada menit ke 10. Hal tersebut tidak lain adalah hasil dari gempuran nafas pertama dari tim inti AC Milan ke lini pertahanan Empoli. Namun gol bunuh diri tersebut memang adalah hanya sedikit benturan dari tembakan keras dari Lucas Biglia. Setelah gol bunuh diri tersebut, AC Milan juga sempat membahayakan gawang Empoli namun berhasil ditahan oleh Terracciano. Oleh karena itu, babak pertama AC Milan hanya unggul 1-0 dari Empoli.

Pada babak kedua, Emiliano Romagnoli melakukan kesalahan di area penalti, alhasil Empoli mendapatkan kesempatan untuk eksekusi penalti. Penalti tersbeut berhasil di eksekusi dengan baik ke gawang Milan oleh Francesco Caputo di menit ke 71. Setelah keadaan seimbang, AC Milan kembali dengan gempuran-gempuran ganas mereka namun kembali 1 tembakan berhasil ditahan oleh Terracciano di penghujung pertandingan. Hal tersebut membuat Milan gagal unggul dari Empoli di ajang Serie A pagi tersebut.

Namun dari statistik keseluruhan pertandingan, sebenarnya AC Milan sudah tampil apik dalam pertandingan tersebut. AC Milan lebih mendominasi penguasaan bola dan lebih sering membangun serangan daripada Empoli. Dari keseluruhan pertandingan, AC Milan telah melakukan 24 percobaan tembakan, sedangkan Empoli hanya berhasil 3 kali tembakan saja.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *