Madrid Akhirnya Terkalahkan Di La Liga 2018

Madrid Akhirnya Terkalahkan Di La Liga 2018

Pada laga-laga sebelumnya di ajang La Liga Spanyol 2018, Madrid tampil prima dengan 4 kemenangan dan hanya 1 kali imbang. Namun kali ini saat bertamu di markas besar Sevilla, Madrid akhirnya terkalahkan di La Liga 2018 ini. Banyak yang tidak menduga bahwa Madrid akan kalah dini hari ini di Stadium Ramon Sanchez. Parahnya kekalahan Real Madrid dengan Sevilla kali ini sangat dalam yaitu dengan skor 3-0. Berikut ulasan singkat pertandingan Real Madrid Vs Sevilla dini hari tadi.

Pada babak pertama, Kedua tim tampak bermain hati-hati dalam merencanakan penetrasi ke lini pertahanan lawan. Pada menit ke 17 akhirnya, Sevilla berhasil mengawali keunggulannya lewat Strikernya, Andre Silva dengan bantuan dari J. Navas. Dengan pasukan Full Team intinya Real Madrid tampak berusaha menyamakan kedudukan sejak gol pertama itu. Namun bukan malah mencetak gol ke gawang Sevilla, gawang Real Madrid kembali kebobolan pada menit 21. Lagi dan lagi, Gol tersebut disumbangkan oleh liukan dari Striker Sevilla, Andre Silva. Seakan sedang apes, pada babak pertama tersebut gawang Real Madrid dibobol lagi oleh Wissam Ben Yedder yang juga merupakan striker utama dari Sevilla. Dan saat peluit wasit ditiup untuk mengakhiri babak pertama, Madrid telah ketinggalan 3 gol.

Pada babak kedua, tampak permainan sevilla berubah menjadi lebih ke defensif karena telah unggul 3 skor dari Madrid. Kehati-hatian tersebut membuahkan hasil bagi Sevilla, mereka berhasil mempertahankan skor hingga babak 2 berakhir. Madrid yang telah berjuang keras untuk menggempur pertahanan Sevilla tampak kecewa atas keberuntungan mereka yang buruk dini hari ini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *