Madrid Diramalkan Akan Menang Lawan Espanyol

Madrid Diramalkan Akan Menang Lawan Espanyol

Setelah hengkangnya sang bintang Cristiano Ronaldo dari Madrid menjadikan Madrid diperkirakan akan mengalami banyak pelemahan. Karena tidak dapat dipungkiri bermain dengan atmosfir sang bintang pasti akan sangat berpengaruh bagi mental pemain. Namun hal itu sepertinya dapat dilalui oleh para pemain Madrid dengan baik. Dari segi usia, para pemain dari Madrid saat ini kebanyakan sudah berusia sehingga lebih dewasa dan lebih berpengalaman dalam dunia profesional bola. Dalam wawancara para pemain dari Madrid semua masih sangat optimis bahwa kualitas klub mereka tidak berubah sama sekali. Madrid diramalkan akan menang lawan espanyol oleh banyak pengamat. Hal tersebut juga mencerminkan bahwa memang tidak ada yang salah dalam internal kubu Madrid meski kehilangan salah satu pemain kuncinya.

Sebelumnya Real Madrid menang telak melawan Roma dengan skor 3-0. Sebelum pertandingan tersebut berlangsung, Benzema dalam wawancaranya kepada pers memberikan pernyataan optimis atas pertandingan tersebut dan benar-benar terbukti. Sejak hengkangnya Ronaldo, permainan dari Real Madrid tampak tidak jauh berbeda dari sebelumnya. Pertandingan selanjutnya Madrid melawan Espanyol dalam ajang La Liga Spanyol. Dalam 5 laga mereka sebelumnya Madrid unggul 4 kali dengan minimal selisih 2 skor sedangkan Espanyol hanya pernah menang sekali saja dengan unggul 1 skor.

Dan asal tahu saja, dalam 5 laga Madrid terakhir ini, Madrid masih belum terkalahkan. Madrid memenangkan 4 pertandingan dari 5 pertandingan terakhir dan semuanya unggul minimal 2 skor dari tim lawannya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *