Dominasi Tapi MU Kalah Telak

Dominasi tapi MU kalah telak

(28/08/2018), Sempat dominasi tapi MU kalah telak dini hari pagi melawan Tottenham Hotspur. Pertandingan melawan Tottenham di ajang Liga Inggris 2018 tersebut berlangsung di markas besar Manchester United, Old Trafford. Meski kalah telak, Manchester United telah menunjukkan performa yang cukup bagus saat melawan Hotspur ini. Berikut ringkasan singkat dari pertandingan tersebut.

Pada babak pertama, MU maupun Tottenham tampak saling mempelajari permainan dari lawan dan sangat berhati-hati di ajang Liga Inggris ini. Beberapa kali saling melakukan percobaan penetrasi namun MU maupun Tottenham gagal membuahkan gol. Babak pertama tersebut MU Vs Tottenham berakhir dengan skor 0-0.

Pada babak kedua, atmosfer permainan terasa sangat berbeda, dimana penyerangan sangat digencarkan oleh MU terhadap Tottenham. Namun sayangnya kegencaran tersebut membuat lini pertahanan MU rentan dengan serangan balik dari Tottenham.

Alhasil Tottenham berhasil memetik 3 angka dari gawang Manchester United dini hari tadi. Gol pertama dibuka oleh penyerang anyar Inggris, Harry Kane pada menit ke 50. Selang tak lama kemudian, Tottenham berhasil merebut bola dari MU dan mencetak gol kedua dengan cepat melalui Lucas Moura di menit ke 52. Gol terakhir ditutup kembali oleh Lucas Moura pada menit 84.

Dari keseluruhan pertandingan MU mendominasi penguasaan bola sebesar 58% dan banyak percobaan tembakan. Percobaan tembakan dari MU untuk Tottenham adalah 23 percobaan namun hanya 5 yang tepat pada sasaran. sedangkan Tottenham hanya berhasil mencoba keseluruhan tembakan sebanyak 9 kali saja ke MU.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *