Madrid Vs Girona Di La Liga 2018

Madrid Vs Girona di La Liga 2018

(27/08/2018), Madrid Vs Girona di La Liga 2018 telah usai, pertandingan tersebut berlangsung dini hari pagi tadi. Pada pertandingan La Liga Spanyol 2018 tersebut Real Madrid menang telak atas Girona. Pertandingan tersebut Real Madrid mendominasi permainan atas Girona dengan 67% penguasaan bola. Dengan dominasi tersebut, Real Madrid berhasil mengukuhkan 4 gol ke gawang dari kesebelasan Girona.

Pada awal pertandingan permainan dari kesebelasan Girona cukup mengesankan, Girona berhasil mencetak gol pertama. Gol pertama dari Girona tersebut dilancarkan oleh Borja Garcia pada menit ke 16 ke gawang Real Madrid. Setelah berhasil unggul 1 skor dari Real Madrid, tim Girona tampak bermain defensif. Namun sayangnya pada babak pertama tersebut saja, Madrid berhasil membalas gol mereka melalui tendangan penalti. Penalti pertama tersebut dieksekusi oleh Sergio Ramos pada menit ke 39.

Pada babak kedua, kembali Madrid diberikan kesempatan penalti karena pelanggaran dari tim Girona. Penalti kedua tersebut dieksekusi oleh Karim Benzema pada menit ke 52. Setelah berhasil unggul 1 skor dari Girona dengan eksekusi Penalti, Madrid tidak mengendorkan ritme permainan mereka. Gempuran demi gempuran dilancarkan oleh Madrid terhadap Girona di ajang bergengsi tersebut. Tak lama dari penalti kedua tersebut, melalui penyerang anyar mereka Gareth Bale mencetak angka bagi Madrid. Dan gol terakhir Madrid pada pertandingan tersebut ditutup oleh Karim Benzema pada menit ke 80. Pertandingan tersebut menjadikan skor Real Madrid pada klasemen La Liga Spanyol 2018 menjadi sebanyak 6 poin.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *