Jose Mourinho Telah Memasuki Masa-Masa Berat

Jose Mourinho Telah Memasuki Masa-Masa Berat

Manchester United adalah salah satu klub sepak bola ternama di Liga Inggris, untuk saat ini dikomandoi oleh Jose Mourinho. Akhir-akhir ini Jose Mourinho telah memasuki masa-masa berat. Dimana dirinya akhir-akhir ini dikritik habis-habisan oleh para fans, media dan netizen. Jose Mourinho adalah salah satu pelatih kelas dunia yang telah lama berkecimpung di dunia manajerial sepakbola. Mourinho memang berpondasikan ilmu olahraga dengan gelar sarjana. Dirinya sempat memiliki masa kejayaan dimana dirinya sering disebut dengan pelatih spesialis piala dalam bidang sepak bola.

Jose Mourinho
Jose Mourinho

Karir dan pengalaman dari seorang Jose Mourinho sejatinya tidak dapat diragukan lagi. Namun akhir-akhir ini, kesebelasan yang diasuhnya, Manchester United sedang mengalami masa-masa sulit. Banyak berita-berita tidak sedap mulai dari dirinya, pemainnya dan klubnya yang tersebar luas di media cetak maupun elektronik. Dari sisinya pemainnya sendiri, Pogba mengakui kesalahan dari tim mereka saat kalah melawan Brighton lalu. Namun banyak yang mempertanyakan bagaimana sampai seorang pemain terbaiknya, Pogba tampak begitu kecewa dengan timnya sendiri.

Keanyaran dari seorang Jose Mourinho di Manchester United sedang benar-benar dipertanyakan akhir-akhir ini. Banyak rumor-rumor beredar tentang pelengseran dari posisi Jose Mourinho sebagai manajer dari Manchester United. Nama pertama yang dirumorkan kemarin adalah Zinedine Zidane dan yang kedua akhir-akhir ini adalah Antonio Conte. Kedua Manajer anyar yang dikabarkan sangat cocok menggantikan posisinya saat ini sedang menikmati masa libur mereka dari manajerial sepak bola. Rumor-rumor tersebut benar-benar memperberat masa-masa dari Jose Mourinho untuk bertahan di Manchester United.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *