Timnas Garuda Muda U-23 Juara Grup A di ASIAN GAMES

ASIAN GAMES 2018 yang diselenggarakan di Indonesia kian hari kian mencuri perhatian masyarakat Indonesia. (23/08/2018) sampai hari ini, sudah ada beberapa medali emas yang dipersembahkan oleh para atlet Indonesia. Sampai saat ini secara keseluruhan, Atlet Indonesia meraih posisi ke empat berdasarkan perolehan medali emas. Dan dari cabang olah raga paling favorit se-antero, sepak bola, Timnas Garuda Muda U-23 Juara Grup A di ASIAN GAMES. Ini adalah pencapaian awal dari Timnas U-23 Indonesia sebagai tuan rumah dari ajang bergengsi di Benua Asia ini.

Timnas dari Indonesia unggul dari timnas – timnas dari negara lain yang ada di Grup A. Timnas tersebut adalah dari Palestina, Hongkong, Laos, dan Chinese Taipei. Lawan selanjutnya Timnas Garuda Muda di 16 Besar adalah timnas U-23 dari Uni Emirat Arab. Pertandingan antara timnas U-23 Indonesia dan Uni Emirat Arab akan diselenggarakan di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang.

Berikut jadwal pertandingan lengkap 16 Besar Sepak Bola di Asian Games 2018 :

  • 23 Agustus 2018

– Pukul 16:00 WIB
Uzbekistan Vs Hongkong
Palestina Vs Suriah

– Pukul 19:30 WIB
Vietnam Vs Bahrain
Iran Vs Korea

  • 24 Agustus 2018

– Pukul 16:00 WIB
China Vs Arab Saudi
Indonesia Vs Uni Emirat Arab

– Pukul 19:30 WIB
Malaysia Vs Jepang
Bangladesh Vs Korea Utara

Lokasi utama penyelenggaraan pertandingan di atas adalah di Stadion Wibawa Mukti Cikarang dan Stadion Patriot Chandrabhaga Bekasi. Pastikan anda tidak melewati event ajang bergengsi yang diselenggarakan di negara tercinta kita dan tentunya dukung terus Timnas Garuda Muda untuk terus berprestasi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *