Kongkalikong Tentang Paul Pogba

Kongkalikong Tentang Paul Pogba

Akhir-Akhir ini, banyak berita yang datang dari Manchester United, Klub ini sedang menjadi pantauan dari media dan pengamat sepak bola. Paul Pogba dan Jose Mourinho adalah 2 karakter yang sedang hot saat ini untuk dijadikan buah bibir dari Manchester United. Performa Klub yang kian merosot akhir-akhir ini adalah penyebab utama orang bertanya-tanya apa yang salah dengan klub sepak bola yang satu ini. Baru-baru ini agen dari Paul Pogba membuat postingan kongkalikong tentang paul Pogba di twitternya yang mengundang ramai perhatian dari Netizen.

Kongkalikong Tentang Paul Pogba
Kongkalikong Tentang Paul Pogba

Mino Raiola, agen paul pogba bercuit bahwa dirinya sulit tidur. Dirinya sedang bingung klub manakah seharusnya seorang Paul Pogba ditempatkan saat ini. Raiola membuat 5 jenis pilihan berganda untuk dapat dipilih sebagai sebuah survey. 5 pilihan tersebut adalah Juventus, Real Madrid, Barcelona, PSG, Klub lain, atau tetap di Manchester United. Gelandang anyar kelas dunia ini sedang dilanda hal-hal negatif sehubungan performa klub Manchester United yang memburuk akhir-akhir ini.

Sejak postingan tersebut dipublikasikan, Paul Pogba semakin menjadi topik pembicaraan para pecinta sepak bola terutama di Inggris. Voting yang terkumpul jumlahnya juga mencapai puluhan ribu dengan waktu yang tergolong cukup singkat. Apapun voting yang diberikan oleh netizen adalah perihal sampingan, namun postingan ini tentunya menjadi suatu tamparan keras untuk Manchester United.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *