Review 3 Hari Pertama La-Liga Spanyol 2018

Review 3 Hari Pertama La-Liga Spanyol 2018

La-Liga Spanyol 2018 baru saja dimulai, Liga pertama bertanding pada 19 Agustus 2018 Kemarin. Sejak piala dunia bulan Juli lalu, banyak perubahan pada klub-klub sepak bola di seluruh dunia. Transfer pemain musim lalu sangat gencar, pemain dengan performa yang baik di piala dunia kemarin menjadi sasaran para boss dari klub sepak bola. Inilah ringkasan review 3 hari pertama La-Liga Spanyol 2018 setelah musim transfer pemain kemarin.

Review 3 Hari Pertama La-Liga Spanyol 2018
Review 3 Hari Pertama La-Liga Spanyol 2018

Pada hari pertama La-Liga Spanyol :

  • Barcelona Vs Alaves
    Barca berhasil menang telak dengan kemenangan 3 skor tanpa kebobolan sama sekali oleh Alaves. Messi dan Coutinho menjadi bintang pada pertandingan tersebut dengan menyumbangkan 2 dan 1 skor dari mereka masing-masing.
  • Eibar Vs Huesca
    Babak pertama, Huesca mengungguli Eibar dengan 2 skor. Gap tersebut dipersempit oleh Eibar dengan 1 gol oleh Gonzalo, namun Huesca tetap menang dengan keunggulan 1 skor di atas Huesca pada pembukaan La-Liga Spanyol 2018.

Pada hari kedua La-Liga Spanyol :

  • Rayo Vs Sevilla
    Sevilla panen 4 skor atas Rayo, sedangkan Rayo hanya berhasil membalas dengan 1 skor saja.
  • Madrid Vs Getafe
    Madrid berjaya dengan 2 skor tanpa kebobolan. 2 skor Madrid melawan Getafe tersebut dicetak oleh Daniel Carvajal di babak pertama dan Gareth Bale di babak Kedua.

Pada hari ketiga La-Liga Spanyol :

  • Valencia Vs Atletico Madrid
    Pertandingan Valencia dengan Atletico Madrid berakhir seimbang dengan 1 skor untuk masing-masing tim. Kedua skor tersebut dicetak oleh Angel Correa pada babak pertama untuk Atletico Madrid dan Rodrigo Moreno pada babak kedua untuk Valencia.
  • Bilbao Vs Leganes
    Pertandingan berakhir dengan keunggulan 1 skor bagi Bilbao dengan hasil 2-1. Kedua gol Bilbao dicetak oleh Peru Nolaskoain di menit ke 27 dan Iker Muniain di penghujung babak kedua.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *