Kalah Semangat, MU Kalah Lawan Brighton

Manchester United Vs Brighton

Kalah Semangat, MU Kalah Lawan Brighton

(20/08/2018), akhir-akhir ini banyak kabar yang beredar tentang manajer sampai pemain Si Setan Merah, Manchester United. Kabar yang beredar adalah kebanyakan kabar buruk tentang kejelekan dari Manchester United seusai Piala Dunia FIFA World Cup 2018 ini. Hal tersebut juga menjadi semakin memanas setelah kekalahan Manchester United dengan Brighton. Pogba menyatakan bahwa kalah semangat, MU kalah lawan Brighton. Pogba sendiri mencetak 1 gol untuk Manchester United namun ia mengakui kekalahan dari Manchester United oleh Brighton.

Hasil Pertandingan antara Manchester united dengan Brighton adalah 3-2. Pogba mengakui bahwa pihak lawan memang layak menang dari mereka karena banyak kesalahan-kesalahan dari tim Manchester United pada pertandingan tersebut. Kekompakan dari Manchester United kurang bulat saat melawan Brighton di Minggu kemarin (19/08).

Brighton berhasil mencetak 3 skor pada pertandingan tersebut melalui Glenn Murray, Shane Duffy, dan Pascal Gross pada babak pertama. Hal tersebut mengungguli Manchester United 2 skor karena pada babak pertama MU berhasil mencetak 1 skor melalui Lukaku.

Setelah rehat minum, tampak MU dan Brighton habis-habisan memperbaik strategi main masing-masing. Dimana MU mencoba menggencarkan penyerangan namun Brighton berhasil mempertahankan keunggulan mereka meski terjadi kesalahan pada akhir babak tersebut. Pada akhir pertandingan menit ke 90+5 (injury time), Pogba mendapat kesempatan eksekusi penalti. Peluang tersebut berhasil dimanfaatkan dengan baik oleh Pogba untuk mengejar ketinggalan skor. Namun sayangnya Manchester United harus pulang dengan kekalahan dengan tertinggal 1 skor dari Brighton.

Namun di balik kekalahan dari Manchester United kali ini diterima dengan baik sebagai pelajaran Manchester United. Pembenahan pasti dilakukan untuk mempersembahkan kejayaan MU kepada para Fans mereka kembali.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *