Kabar Menarik Seputar MU di Agustus 2018

Manchester United

Kabar Menarik Seputar MU di Agustus 2018

Liga Premier Inggris 2018 baru saja dimulai, banyak kabar-kabar beredar tentang klub-klub yang bermain pada Liga itu saat ini. Manchester United adalah termasuk dalam salah satu klub sepak bola unggulan pada Liga Premier inggris. Manchester United sudah beberapa kali menjaring sukses di ajang bergengsi sepak bola Inggris ini. Namun Akhir-akhir ini beredar banyak kabar menarik seputar MU di Agustus 2018.

Kabar pertama dari sang pelatih, Jose Mourinho, Ia dikabarkan akan dilengserkan dari jabatannya dari klub sepak bola raksasa Manchester United. Kabar ini belum dapat diverifikasi kebenarannya, namun banyak kandidat-kandidat yang dikabarkan dapat menggantikan posisinya sekarang. Kabar tersebut beredar karena performa dari Manchester United akhir-akhir ini tidak konsisten. Mou dinilai sering menyalahkan para pemain saat klub berada di posisi kekalahan. Meski Mourinho pernah dinobatkan sebagai pelatih terbaik namun sikapnya tersebut dinilai dapat membuatnya dilengserkan dari posisi hebatnya di MU saat ini.

Kabar selanjutnya adalah datang dari pemain gelandang anyar dari Manchester United, Paul Pogba. Dikabarkan bahwa sang bintang Manchester United ini sudah mulai gerah berada di Manchester United. Rasa gerah tersebut diprediksi karena memiliki komunikasi yang kurang baik dengan sang pelatih. Dikabarkan bahwa banyak klub-klub ternama lain yang sedang mengincar pemain yang berhasil membawa piala FIFA World Cup 2018 ke kampung halamannya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *