Garuda Muda U-23 Menang Lawan U-23 Laos

Garuda Muda U-23 Menang Lawan U-23 Laos

Setelah terakhir Garuda Muda U-23 Kalah melawan timnas U-23 Palestina, Garuda Muda Indonesia kembali membawa kabar baik. Garuda Muda U-23 Menang Lawan U-23 Laos. Di laga melawan U-23 Taiwan Chinese, Tim nasional U-23 menang telak dengan skor 4-0. Kali ini Garuda Muda U-23 kembali menang dengan telak melawan timnas U-23 Laos dengan perolehan skor 3-0. Hal ini membuat Indonesia menjadi menguat di Grup A Asian Games 2018.

Pada babak pertama pertandingan, permainan dari Timnas U-23 Indonesia sangat lincah menyerang ke pertahanan U-23 laos. Menit-menit awal saja, Tim nasional U-23 Indonesia sudah mengancam gawang dari timnas U-23 Laos. Setelah beberapa strategi main dimainkan, akhirnya Indonesia memperoleh 1 angka dari Laos lewat penyerang Beto di menit 13 saja.

Sebelum gol pertama tersebut sudah terjadi 2 kali percobaan ke gawang dari U-23 Laos, Garuda Muda benar-benar tampak gagah di menit awal pertandingan. Setelah Gol pertama tersebut tercetak dengan sempurna, permainan diperlambat dengan konservatif. Aksi saling balas dari U-23 Indonesia dengan U-23 Laos tidak berbuah hingga babak pertama tersebut selesai.

Pembukaan babak kedua dengan keunggulan 1 skor nampaknya tidak cukup bagi Timnas U-23 Indonesia terhadap U-23 Laos. Permainan dari Timnas U-23 kembali mengencang kepada U-23 Laos sehingga menciptakan 2 gol tambahan. Kedua Gol pada babak kedua dicetak oleh Alberto Goncalves dan kembali oleh Beto. Hal tersebut membuat Garuda Muda U-23 Indonesia menang telak dari U-23 laos di ajang Asean Games 2018.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *