Kemajuan Sepak Bola Indonesia

Kemajuan Sepak Bola Indonesia

Baru – baru ini Tim Nasional U-16 Indonesia menjadi Juara dari Piala bergengsi AFF 2018 yang menjadi kebanggaan Indonesia. Kali ini kembali Tim Nasional Indonesia menyumbangkan nama baik dengan permainan yang sangat baik dari Timnas U-23. Hal ini menunjukkan dengan jelas adanya kemajuan sepak bola Indonesia. Kemarin (12/08/2018), Tim Nasional U-23 Indonesia bertanding melawan Tim Nasional U-23 Chinese Taipei di┬áStadion Patriot Candrabhaga, Bekasi dalam ajang Asian Games 2018.

Pada pertandingan tersebut tim nasional Indonesia dan Chinese Taipei bersaing dengan sengit pada babak Pertama. Di babak awal tersebut tidak ada gol yang dicetak oleh tim nasional Indonesia maupun Chinese Taipei. Namun, Setelah rehat sejenak, kedua tim nasional tersebut juga tampak membenahi permainan untuk saling merebut kemenangan di Group A Asian Games 2018 tersebut.

Pada awal dari babak kedua tersebut Tim Nasional U-23 berhasil mencetak gol pertama melalui Stefano Lilipaly pada menit ke 67. Gol tersebut menjadi seperti bahan bakar semangat bagi Tim Nasional U-23 Indonesia melawan U-23 Chinese Taipei. Setelah gol pertama tersebut tercipta, terjadi susulan-susulan gol dari Tim nasional U-23 Indonesia.

Susulan Gol tersebut disumbangkan oleh Alberto pada menit ke 71, kemudian selang 5 menit oleh Stefano kembali pada menit ke 76. Dan Gol terakhir dicetak oleh Muhammad Hargianto pada penghujung injury-time babak kedua tersebut. Tim Nasional U-23 Chinese Taipei tampak tak berdaya pada babak kedua tersebut melawan Tim Nasional U-23 Indonesia.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *