Barca Berpotensi Juara Di Liga Championships Musim Depan

Barca

Barca Berpotensi Juara Di Liga Championships

Dalam beberapa musim belakangan ini banyak transfer – transfer pemain sepak bola yang sangat kontroversial. Namun hal ini tidak terjadi pada Klub sepak bola Barcelona yang sering disebut dengan Barca. Perubahan karena transfer pada suatu klub sepak bola tentunya selalu diharapkan dapat menjadi pelengkap dari kekurangan klub tersebut sebelumnya. Namun, terkadang transfer pemain keluar dari klub bisa jadi titik fatal bagi sebuah klub sepak bola.

Real Madrid adalah contoh dari klub sepak bola yang telah kehilangan 2 sosok inti dari klub mereka sebelumnya. Kedua sosok tersebut adalah Christiano Ronaldo sebagai bintang lapangan dan Zinedine Zidane sebagai bintang strategi dari Real Madrid. Kesuksesan Madrid sebelumnya sangat cerah di saat kedua sosok tersebut masih bergabung di dalam klub. Namun untuk saat ini mereka berdua telah bergabung dengan klub lain.

Real Madrid sebelumnya adalah lawan abadi dari Barca. Dalam beberapa tahun terakhir, Barca sedikit kurang menonjol jika dibandingkan dengan rival-nya yang satu ini. Namun pada musim depan, diprediksi bahwa Barca akan mulai bersinar kembali. Hal ini dikarenakan dalam tubuh Barcelona tidak berkurang sama sekali sosok-sosok bintang sedangkan dari pihak lawan abadinya diprediksi akan melemah. Hal ini membuat Barca berpotensi juara di Liga Champions Musim Depan sebelum adanya perubahan-perubahan lebih lanjut dari klub – klub lain.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *