JIKA KEPA ARRIZIBALAGA PINDAH KE CHEALSEA MAKA IA AKAN MENJADI KIPER TERMAHAL DI DUNIA

Kepa-Arrizabalaga-to-Chelsea

Chealsea yang di kabarkan akan membawah pulang kiper daro atletico bilbao “kepa arrizibalaga” dan kepa kemungkinan besar akan pindah ke chealsea karna chealsea di sebut sebut sudah mengeluarkan dana sebanyak 80 juta euro atau sebesar 1.4 triliun pihak chealsea juga menyakinkan kiper ini unutk bermain dai stamford bridge.
proses negosiasi antar kedua tim ini hampir selesai hanya tinggal membahas kontraknya saja jika semuanya berjalan dengan lancar maka kepa yang berumur 23tahun saat ini akan langsung berangkat di london untuk memeprkuat tim dari the blues, kepa yang kemarin di kabarkan akan memperpanjang kontrak dengan athletico bilbao samapai 2025 tampak nya tidak akan jadi karna penjaga gawang ini tidak mungkin akan menolak chealsea untuk membawah ia ke dalam stadionnnya.
jika pemain ini ke chealsea maka chealsea akan menaikan gaji pemain ini lebih tinggi ketimbang bermain bersama atletico bilbao yang hanya mendapat gaji sebesar empat juta euro pertahun nya. dan kepa bisa saja menjadi kiper termahal di dunia apa bilah resmi bermain bersama chealsea ada ia akan mengalahkan kiper allison becker yang di datangkan dari liverpool ke AS roma dengan bayaran sekitar 75 juta euro atau sekitar 1.1triliun.
dengan pindah nya kiper baru ke chealsea mungkin akan membuat kiper lama “Thibaut courtiois” dari chealsea akan hengkang ke real madrid karna sejak beberapa aktu yang lalu kiper ini selalu di kait kan dengan tim dari spanyol itu.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *