Antonio Conte Diincar AC Milan

Antonio Conte

Permata di bawa sampai ke ujung dunia akan tetap berlian, batu akan tetap batu. Hal tersebut sudah terbukti oleh banyak maestro-maestro, hal itu pun tak terlepas dari Sang Maestro Antonio Conte. Kabarnya setelah sang maestro ini lepas dari pelayanannya terhadap klub sepak bola Chelsea, Antonio Conte diincar oleh klub sepak bola lainnya. Pelatih sepak bola berusia 48 tahun ini tampak tidak tertekan setelah harus melepas Chelsea. Di wawancara-wawancaranya ia selalu mendoakan yang terbaik untuk Chelsea dan tim yang dulu bekerja sama dengannya.

Posisi Antonio Conte sebelumnya sebagai pelatih dari klub Chelsea telah digantikan oleh Maurizio Sarri. Dan dikabarkan bahwa pelatih yang berasal dari Italia ini sedang di incar oleh Klub sepak bola ternama AC Milan. Sebelumnya tim dari klub AC Milan berada dibawah pelatihan dari Gennaro Gattuso. Selain itu, dikabarkan juga bahwa penyerang Chelsea Alvaro Morata karena performanya yang buruk akhir-akhir ini di Chelsea setelah lepasnya Antonio Conte dari Chelsea.

Penggantian pelatih dari AC milan dirumorkan karena gagalnya Gennaro Gattuso dalam memimpin AC Milan pada Liga Champions, Serie A, dan jauh jika dibandingkan dengan Juventus. Oleh karena itu, Antonio Conte yang memang sedang tersedia pelayanannya diincar oleh AC Milan. Waktu yang sangat tepat sekali bagi AC Milan yang sedang mencari pelatih yang baru. Di saat sang maestro baru saja melepas kontrak lamanya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *