Restrukturisasi Chelsea

Chelsea

Akhir-akhir ini Chelsea sedang masa turunan dimana prestasi dari chelsea jauh dibandingkan di masa kejayaannya. Chelsea adalah salah satu klub sepak bola yang sangat terkenal di liga Inggris. Banyak penggemar Chelsea kecewa dengan performa dari klub sepak bola itu. Semua tertuang jelas dalam bentuk saran, kritik, komentar dan berita yang beredar di internet 2 tahun terakhir ini. Oleh karena itu, tahun ini Restrukturisasi Chelsea pun dimulai.

Yang pertama adalah datang dari pelatih Chelsea, Antonio Conte. Jumat, 13 juli 2018 lalu Antionio Conte telah resmi mundur dari posisinya sebagai pelatih dari klub sepak bola Chelsea. Setelah bersama Chelsea selama 2 tahun, posisinya digantikan oleh Maurizio Sarri. Berdasarkan rumor yang beredar, hal ini dikarenakan Chelsea gagal mempertahankan kejayaannya di Premier League. Hal ini membuat Antonio harus mundur dengan lapang dada, Antonio juga tidak lupa untuk berterima kasih untuk waktu yang menyenangkan selama ia bersama Chelsea dan kru.

Setelah itu, Jorginho diberitakan sudah resmi ditransfer untuk memperkuat klub Chelsea selama 5 tahun. Jorginho adalah gelandang dari Italy, pemain berpengalaman ini tidak tanggung-tanggung memiliki nilai transfer sebesarĀ  57 Juta Pounsterling. Tak hanya berhenti di Jorginho, chelsea juga telah membidik beberapa pemain lain untuk membawa Chelsea ke masa kejayaannya.

Dikabarkan Chelsea juga sedang mengurus proses transfer dari pemain muda berbakat Aleksander Golovin dan Daniele Rugani. Kedua pemain ini juga diyakini memiliki talenta terbaik di posisi mereka sehingga Chelsea siap menampung kedua pemain sebelum musim panas berakhir.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *