Sepak Terjang Paul Pogba

Paul Pogba

Perancis tahun ini berhasil maju sampai ke babak final FIFA WORLD CUP 2018. Tim negara perancis memang selalu berisikan pemain-pemain berbakat, Salah satunya adalah Paul Pogba. Paul Pogba pemain bernomor punggung 15 milik tim nasional Perancis. Paul Pogba lahir pada 15 Maret 1993 di Perancis. Paul Pogba memiliki fisik yang baik dengan tinggi badan 191 cm. Stamina Paul Pogba tergolong sangat baik karena usianya yang masih muda. Meski masih muda, pemain profesional ini tergolong ke dalam atlit kaya. Diberitakan pada tahun 2016 atlit ini memiliki gaji sebesar 15 juta Poundsterling lebih.

Pogba saat ini masih tergabung ke dalam klub sepak bola ternama yaitu Manchester United F.C. Di Manchester United Pogba bernomor punggung 6 dan bermain sebagai pemain tengah atau biasa disebut dengan gelandang. Selain Manchester United, Paul Pogba juga pernah bergabung dengan klub sepak bola Juventus. Di Juventus, Pogba sudah pernah ikut bermain di tim inti dalam berbagai turnamen berkelas seperti Piala Italia, Seri A, Liga Champions dan Piala Super Italia. Karirnya di manchester united juga tidak kalah, ia berpartisipasi di Liga Inggris, Liga Champions, Piala Liga, Piala Super UEFA, ICC, dan juga Liga Eropa bersama Manchester United.

Pada momen piala dunia ini tentunya orang-orang ingin mengetahui sepak terjang Pogba dengan tim nasional Perancis. Pogba telah 2 kali berpartisipasi dalam piala dunia membela negara Perancis. Total pertandingan Pogba di Piala dunia sampai artikel ini dibuat adalah 10 pertandingan dengan 1 goal dan 1 assist, tanpa kartu merah. Dan mudah-mudahan Sepak Terjang Paul Pogba dapat membawa Perancis menjadi juara dunia di tahun 2018.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *