Perancis Unggul Atas Belgia Di Piala Dunia 2018

Pertandingan sportif antara Perancis dengan Belgia di ajang Piala Dunia 2018 baru saja berakhir dini hari pagi tadi. Pertandingan tersebut merupakan pertandingan semifinal dari piala dunia 2018. Pertandingan tersebut di menangkan oleh perancis dengan skor 1 – 0.  Keunggulan 1 Goal tersebut adalah buah dari sundulan Samuel Umtiti pada menit 51 dari pertandingan tersebut.

Pada babak pertama, tampak Belgia lebih menguasai permainan. Perancis tampak lebih defensif di babak pertama karena kelincahan dari para pemain Belgia. Penguasaan bola Belgia dari statistik dari google adalah sebesar 64% dan perancis hanya 36%. Namun penguasaan permainan tidaklah bermanfaat jika tidak membuahkan goal. Tercatat bahwa Belgia sempat melakukan 9 tendangan dan 3 diantaranya ke arah gawang. Sedangkan Perancis, melakukan 19 tendangan dengan 5 yang terarah ke gawang Belgia.

Setelah dari 1 goal Perancis tercipta di awal babak kedua. Tampak jelas pemain Belgia sangat offensif untuk mengejar ketertinggalan mereka. Serangan demi serang dicoba oleh pemain belgia namun tidak membuahkan hasil. Hal tersebut membuat para pemain Belgia cukup frustasi sehingga mereka bermain dengan cukup kasar di babak kedua. Total kartu kuning pada pertandingan tersebut ada 5. Dua kartu kuning untuk perancis dan 3 kartu kuning untuk Belgia.

Selama pertandingan berlangsung banyak prediksi bahwa Belgia akan tampil sebagai juara pertandingan tersebut dan lolos ke babak final. Namun ternyata prediksi tersebut tidak terealisasi meski penguasaan bola didominasi oleh Belgia. meski banyak supporter Belgia tampak kecewa karena team kesayangan mereka harus pulang, namun diakui bahwa team Belgia telah bermain dengan sangat baik.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *