Robert lewandoski di incar Manchester United

robertlewandowskti to Red Devils

ternyata diam diam manchester united sudah membidik striker dari bayern munchen robert lewandoski unutk mempertajam lini depan nya klub dari setan merah ini ternyata memiliki daftar paling atas dari setan merah unutk diadopsi sebagai striker nya. lewandoski ternyata juga sangat ingin bermain di liga lain dan juga ingin meningal kan liga jerman karna ia mengangap ingin mencari tantangan dari berbagai liga yang ada di dunia namun dengan begitu tim dari bayern munchen mungkin tidak ingin melepaskan lewandoski unutk klub lain. sedangkan sudah ada 2 klub yang ingin menampung lewandoski jika pihak bayern munchen ingin melepaskan lewandoski namun menurut media dari france football lewandoski kemingkinan akan menanda tangani kontrak dari manchester united tersebut dan kemungkinana besar ia akan bergabung dengan klub setan merah ini ketimbang chealse.
namun saat ini MU yang sudah mempunyai pemain lini depanya seperti lukaku dan alexis sanchez tetapi pelati asal portugal ini ingin memperkuat lini depan nya dengan menambahkan lewandoski, pria kelahiran 21 agustus ini juga memiliki cara main yang baik dan sudah terbukti ketajamnya di beberapa laga saat bergabung dengan dortmun dan bayern munchen.
sejak bergabung dengan dortmun pada 2014 lewandoski sudah menciptakan 151 gol dari 195 pertandingan yang ia mainkan. sedangkan saat ia bermain di klub bayern munchen ia sudah menyumbangkan 103 gol dari 187 penampilanya di dalam laga jerman tersebut

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *