Luke Shaw akan memperebutkan tempat di Manchester United

Pemain bawah Manchester United, Luke Shaw telah dikabar tidak akan hengakang dari Manchester United pada musim depan nanti. Luke Shaw telah bersiap untuk bertahan untuk bisa mendapatkan tempatnya kembali di posisi pertahanan Manchester United pada musim depan.

Pada dua tahun ini Luke Shaw tidak mendapatkan posisi pada skuad utama Di Manchester United. Ashley Young yang selalu mendapatkan posisinya yang berada pada poisi bawah kiri bertahan di United.

Luke Shaw sendiri sering dikabarkan akan hengkang dari Manchester United pada musim panas kali ini. Seperti yang diketahui dia tidak dapat perlakuan yang baik dari Manager Jose Mourinho yang sering kali mendapatkan kritikan dari media massa untuk dirinya.

Seperti yang di kabarkan kan dari media, pemain bawah Manchester United ini tidak akan meninggalkan Old Trafford pada musim panas ini. Dia telah menyampaika n bahwa dia masih ingin memperjuangkan posisi pertahannya dalam skuad utama Manchester United pada musim depan.

Luke Shaw sendiri mempunyai bakat dan masa depan yang cerah. Pada saat dia berumur 18 tahun saja dia telah bisa masuk dalam tim nasional untuk bermain di Piala Dunia 2018 yang lalu yang membuat Manchester United berminat untuk mendatangkannya ke Old Trafford.

Akan tetapi yang tidak di inginkan dari Manchester United dikarenakan Luke Shaw yang sangat rentan untuk mengalami cedera pada kakinya dan membuat dia tidak mendapatkan posisi di tim utama MU.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *