Nabil Fekir tidak akan bergabung dengan Liverpool

 

Gelandang Penyerang Olympique Lyon, Nabil Fekir menyampaikan bahwa dia tidak akan bergabung dengan klub Liverpool. Walaupun pada saat ini dia masih sedang dalam melukukan negosiasi tentang pindah ke klub lainya yang masih belum di sampaikan.

Nabil Fekir sudah berncana untuk pergi dari Olympique Lyon untuk mecari tim baru di Musim 2018-2019 mendatang ini.Setelah sekian lama bermain dengan Olympique Lyon, Dia juga ingin bermain di klub baru untuk mendapatkan pengalaman yang berbeda.Sudah ada beberapa klub yang telah dikaitkan dengan pemain 24 tahun tersebut, seperti salah satu klub asal Inggris Liverpool.

Pemain timnas asal Prancis itu sudah sering di sampaikan oleh beberapa media di inggris dia akan pindah ke Liverpool pada musim depan. Liverpool akan mendatangkan Nabil Fekir dengan dana sebesar 70 juta Euro dengan kesepakatan dengan Lyon.

Akan tetapi Nabil Fekir menyapaikan dan membantah untuk tidak bergabung dengan Liverpool dalam beberapa waktu ini.” saya tidask akan bergabung dengan Liverpool,” seperti yang di ucapkan oleh Nabil Fikir.

Walau dia membantah tidak akan pergi ke Anfield, akan tetapi dia tidak menampakkan diri bahwa dia akan jelas untuk meninggalkan Olympique Lyon. Dalam musim 2017-2018 dia telah mencetak sebanyak 18 gol di liga Prancis. Dia telah menyampaikan sedang dekat dengan beberapa klub , akan tetapi semuanya masih dalam tahap negosiasi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *