Perancis Umumkan Skuad Terbaiknya Jelang Piala Dunia 2018

 

Perancis salah satu jagoan di Piala Dunia 2018 sudah mengumumkan pemain yang akan masuk dalam Skuad Timnasnya. Beberapa pemain terbaik justru tidak akan mengisi skuad Perancis tersebut.

Anthony Martial merupakan salah satu pemain yang tidak akan ikut memperkuat Skuad Timnas Perancis pada Piala Dunia 2018 kali ini. Pemain yang membela tim Manchester United ini punya penampilan yang baik di musim ini. Gol yang di ciptakannya kerap kali membawa Tim setan merah memenangkan pertandingan. tercatat bahwa sepanjang musim ini Anthony Martial telah menciptakan 9 gol dalam 30 pertandingan yang dijalaninya bersama dengan Manchester United.

Alexandre Lacazette juga merupakan nama yang tercoret dari daftar pemain timnas Perancis di Piala Dunia 2018 ini. pemain yang cukup kompeten saat bermain bersama dengan Arsenal ini harus menelan kekecewaan karena tidak bisa ikut memperkuat timnas negaranya. meski punya prestasi yang cukup baik pada musim ini namun hal tersebut tidak membuatnya masuk dalam daftar pemain timnas Perancis. tercatat ia berhasil menyumbangkan 8 gol dalam 10 pertandingan yang di jalaninya bersama dengan Arsenal.

Dimitri Payet tampkanya harus berduka dengan kekalahan yang di alami oleh tim Marseille saat melawan Atletico Madrid. kekalahan tersebut membuatnya cedera dan harus absen membela Timnas Perancis dalam Piala Dunia 2018.

Adrien Rabiot, gelandang dari club Paris Saint-Germain ini dipastikan tidak akan tampil bersama Perancis dalam Piala Dunia 2018. penurunam performa permainan menjadi alasan pemain tersebut tidak masuk dalam skuad pemain Timnas Perancis kali ini. selain itu juga di kabarkan bahwa Adrien Rabiot engan di minta untuk bermain di posisi gelandang bertahan dalam timnas Perancis.

Kingsley Coman, pemain asal club Bayern Munchen pada musim ini tengah cedera pada bulan Februari lalu. meskipun tengah berada dalam masa pemulihan dan di kabarkan akan segera pulih pada akhir bulan mei nanti namun perancis tampaknya tidak akan memasukkan pemain ini dalam skuad timnas perancis pada Piala Dunia 2018. Perancis di kabarkan engan mengambil resiko untuk tetap memainkan pemain tersebut di ajang Piala Dunia nanti.

You Might Also Like

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *