Dybala Mungkin Akan Pindah Ke MU

Dari rumor yang beredar bahwa Juventus akan menjual Dybala dan Gonzalo Higuain pada bursa transfer musim panas nanti. Salah satu pihak yang mungkin membeli salah satu pemain Juventus tersebut adalah tim setan merah. Jose Mourinho di yakini akan tertarik dengan Dybala jika pada bursa transfer musim panas nanti nama tersebut tercetak dalam daftar transfer pemain.

Bukan hal yang tidak mungkin bagi tim setan merah untuk mendatangkan pemain tersebut pasalnya dalam kubu tim setan merah terendus kabar bahwa Anthony Martial kurang kerasan di dalam tim setan merah pasalnya ia jarang di tampilkan dalam setiap pertandingan yang berlangsung.

Anthony Martial terkenal dengan penampilannya yang germilang pada musim ini. saat comeback melawan pasukan pep guardiola dia merupakan salah satu pemain yang bersinar. penampilannya bersama dengan paul pogba sangat memukau perhatian publik saat itu. Jika setan merah harus kehilangan Martial pada musim transfer nanti mungkin Dybala akan menjadi salah satu pemain yang masuk dalam daftar buruan pemain jose Mourinho.

Salah satu tim Raksasa perancis yakni PSG juga di kabarkan akan meramaikan pembelian Dybala pada musim bursa transfer musim panas nanti jika Juventus benar benar akan melepas pemain tersebut. harga 140 juta euro di sebut sebut sebagai persyaratan untuk melepaskan pemain tersebut. Harga yang mungkin setimpal untuk pemain sekelas Dybala.

Juventus di isukan mungkin akan lebih memilih untuk menjual Gonzalo Higuain dari pada dybala pasalnya umur dari Higuain sudah tidak muda lagi sedangkan dybala masih tergolong dalam usia muda yakni 24 tahun.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *