Chelsea Mungkin Akan Bangkit Pada Final Piala FA

Antonio Conte mengungkapkan bahwa anak asuhannya akan bangkit dalam pertandingan Final Piala FA nanti. ia optimis bahwa chelsea akan menunjukkan performa yang apik pada pertandingan tersebut. seperti yang di ketahui bahwa chelsea gagal masuk ke dalam empat besar di liga inggris. chelsea harus bangga hanya dengan menempati posisi kelima dalam liga inggris dengan perolehan poin 70.

Hasil yang cukup mengecewakan Antonio Conte pasalnya mereka tidak akan berpartisipasi dalam Liga Champions di musim mendatang. Satu satunya harapan prestasi yang mungkin akan di raih chelsea adalah piala FA. Usaha untuk mencetakkan prestasi tersebut pastinya tidak akan berjalan dengan mudah pasalnya yang akan menjadi lawan mereka adalah tim setan merah yang di asuh oleh Jose Mourinho atau mantan pelatih chelsea.

Penampilan tim setan merah sedang dalam kondisi yang bagus dan sederetan pemain terbaik sudah ada dalam skuat tim setan merah. Jose Mourinho pastinya sudah menyiapkan strategi khusus untuk menghadapi mantan tim didikannya tersebut. Conte berharap tim didikannya tersebut tidak jatuh dalam kekecewaan yang berlarut dengan hasil Liga Inggris. Semangat untuk bangkit dari keterpurukan harus di tunjukkan saat menghadapi Manchester United di final Piala FA nantinya.

Kekalahan dalam laga terkahirnya saat menghadapi Newcastle United tentunya meninggalkan kesan yang buruk. Tim the blues harus menelan kekalahan telak 0-3 dari pertandingan yang di jalankannya tersebut. Tekanan mungkin terjadi dalam setiap pemain chelsea pasalnya mereka tengah memperebutkan posisi keempat dalam pertandingan tersebut. pesaingan keras terjadi dengan liverpool. kegagalan untuk meraih tiket ke Liga Champions merupakan rekor yang buruk bagi chelsea dalam Liga Inggris musim ini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *