Liverpool Saling Sikut Dengan Chelsea Untuk Datangkan Fekir

PRIMER LEANGUE-Liverpool dkabarkan akan memperkuat lini tengah mereka pada akhir musim nanti, Hal ini di karenakan mereka sedang krisis di sektor gelandang. The Reds baru kehilangan sosok Philipe Coutinho yang memilih hijrah ke klub lain, bukan hanya Coutinho Liverpool juga terancam di tinggal Emre Can yang sampai sekarang belum memperpanjang kontrak yang akan berakhir pada akhir musim nanti.

Jurgen Klopp sendiri baru baru ini menyatakan jika ia akan melakukan pembenahan pada musim depan terutama di sektor lini belakang dan lini tengah. Meskipun telah mendapatkan sosok Naby Keita dari klub asal Bundes Liga Leszpig tapi Klopp merasa The Kop masih membutuhkan satu hingga dua pemain yang berposisi di lini tengah.

Nah. Liverpool di kabarkan mulai membidik gelandang Lyon,Nabil Fekir yang tampil dengan sangat impresfi pada musim ini.Namun bandrol yang mencapai 70 juta Euro dikabarkan menjadi habatan Liverpool untuk mendatanhkanya ke Anfield.

Di lain sisi jika Liverpool di kabarkan telah setujuh dengan Lyon untuk mendatangkan Fekir pada akhir musim ini, meski awalnya negosiasi berjalan cukup alot.

Tapi Liverpool harus berhati hati, klub sesama rival mereka di Primer Leangue  Chelsea juga mengincar sang pemain, Manager Chelsea Antonio Conte tertarik untuk mendatangkannya ke Stanford Bridge guna menggantikan permaianan Cesc Fabregas yang mulai menua. Dengan banyaknya lini tengah The Blues di tambah Fekir yang hanya ingin bermain bersama pasukan Jurgen Klopp yang tampil hingga partai final Liga Champions Eropa pada musim ini membuat  Liverpool di jagokan memenangkan perburuaan Fekir pada musim depan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *