Neville : MU Akan Menjadi Klub Tolol Jika Menjual Pogba

Eraemas-Legenda Manchester United Garry Neville mengungkapkan jika menjual Paul Pogba dari klub adalah kebodohan yang sangat luar biasa andai terjadi, Dan Neville yang juga mantan kapten MU sendiri langsung meminta agar klub untuk mempertahankan sang bintang.

Rumour kepergian Pogba sendiri mulai terdengar pada musim lalu,hal itu di karenakan sang pemain yang kabarnya memiliki hubungan yang tidak terlalu baik dengan Manager Manchester United, Jose Mourinho. Tidak hanya itu bukti yang menguatkan  sedang  terjadi  sesuatu  antara Pogba adalah di cadangkannya pemain Internasional Prancis tersebut dalam beberapa pertandingan terakhir.

Yang lebih mengjutkan lagi ketika Derby Manchester pekan lalu Pep Guardiola langsung membocorkan fakta mengejutkan, tentang Paul Pogba. Pep mengaku jika dirinya mendapat tawaran dari agen Mino Raiola mengenai Paul Pogba, pada bulan Januari yang lalu.

Nah menurut Neville jika MU melepas Pogba maka akan menjadi sebuah kebodohan yang luar biasa bagi klub yang berbasis di kota Manchester tersebut.

”Saya yakin Pogba bertahan  pada musim depan.”  Ungkap Neville kepada Sky Sports.

”Meskipun saya sedikit sanksi dengan perkataan saya tadi, tapi untuk saat ini saya belum mendengar lebih jelas mengenai dirinya akan hengkang ke klub lain, agennya mungkin ingin mengeluarkannya namun dirinya tampak bahagia di sana.”

”Manchester United pernah membeli Di maria dengan harga yang mahal lalu dia menujukan kualitasnya namun mereka menjualnya pada musim depan, lalu apa yang anda lihat ketika dirinya bermain bersama PSG ? Sebuah kebodohan yang di lakukan oleh klub yang menjualnya dengan harga murah. Saya harap itu tidak terjadi kepada Pogba.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *