Mourinho : Saya Berharap Bertanding Melawan Wenger Lagi

Bolabarat-Manager Manchester United Jose Mourinho mengatakan jika dirinya amat bernafsu kembali berduel dengan Arsene Wenger dalam sebuah pertandingan sepak bola. Dirinya berharap laga terakhir yang di jalaninya ketika klubnya menang dengan skor 2-1 di Old Traford  akhir pekan lalu bukan lah yang terakhir.

Menurut media The Sun, Mourinho mengatakan jika Wenger merupakan rival yang sesungguhnya  bagi Setan Merah,Mou sendiri kerap beberapa kali terlibat perselisihan dengan Wenger.Tapi semua hanya dalam dunia sepak bola, tidaklah lebih.

Berkat kemenangan Mu sendiri membuat Rapor buruk Wenger bertambah,  ya Wenger sendiri tidak  memiliki Rapor terlalu baik jika bersua dengan Mou, dari Statistick  ketika melatih Arsenal, Mourinho adalah pelatih yang sulit di kalahkan oleh The Profesor.

Ketika di tanyai mengenai Wenger yang sudah tidak akan melatih pada musim depan, Mou langsung menjawab dengan sebuah harapan.

”Saya berharap saya bertanding dengannya lagi mesikipun sudah tidak di Primer Leangue. Dan siapa yang tahu jika di luar sana masih memiliki banyak pertandingan lagi yang akan menunggu kami, Siapa yang akan tahu masa depan.” tutur Mou.

Arsene Wenger sendri langsung mendapatkan sambutan yang hangat ketika bertandang ke Old Traford, dirinya juga mendapat sebuah penghargaan yang di berikan oleh mantan rivalnya di Primer leangue yang juga mantan pelatih Manchester United, Sir Alex Ferguson. Bahkan Fergie langsung turun ke lapangan dan memberikan penghargaan tersebut kepada Wenger dan saling berfoto.

Mengenai nasib Wenger Selanjutnya masih belum ada yang mengetahui, apakah sosok asal Prancis tersebut akan pensiun atau tetap melatih dalam dunia sepak bola ,tapi yang pasti banyak yang mengharapkan sosok berusia 64 tahun tersebut masih melatih dalam dunia Sepak Bola.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *