Allegri Tegaskan Sekali Lagi Jika Dirinya Tidak Tertarik Untuk Melatih Arsenal

Bola-Pelatih Juventus Massimilliano Allegeri langsung mengklarifikasi berita yang menyebutkan jika dirinya akan segera mengisi posisi Arsene Wenger yang akan meninggalkan Arsenal pada musim depan. Allegri sendiri mengatakan jika dirinya akan tetap bertahan di Juventus seperti keputusan yang di lakukan pada musim lalu.

Arsenal sendiri akan segera mencari pelatih baru usai sang Profesor memutuskan untuk mengakhiri jabatan yang telah di pengang olehnya selama kurun waktu 22 tahun lamanya.

Beberapa media memberitakan jika pelatih Juventus Massimiliano Allegeri adalah calon yang tepat untuk menggantikan Arsene Wenger, hal itu di karenakan berbagai prestasi yang telah di berikan oleh pria asal Italia tersebut, Seperti Lima gelar Serie A dan dua kali melaju ke partai Final Liga Champions Eropa dalam kurun wakru tiga tahun hal tersebut pun menjadi pertimbangan bagi para Management Arsenal.

Mantan pelatih Ac Milan tersebut masih memiliki sisa kontrak bersama Juventus yang akan habis hingga 2020 yang akan datang,dan Allegri menegaskan tidak akan meninggalkan Juventus demi melatih Arsenal yang terus di kait kaitkan dengannya.

‘’Saya telah memutuskan masa depan saya satu tahun yang lalu.’’ungkap Allegri kepada Tutosport.

Tidak hanya Allegri yang kabarnya masuk Daftar buruan Management Arsenal, nama nama seperti Mikel Arteta, Patrice Viera juga masuk dalam kandidat tersebut. Namun ada dua sosok yang kabarnya menjadi calon pengganti yang tepat, Luis Enrique  mantan pelatih Barcelona yang pernah membawa Barca meraih Tribele pada 2015 yang lalu dan nama terakhir adalah Carlo Ancelotti yang pernah membawa Real Madrid meraih Trofi Ladecima pertama mereka pada 2014 yang lalu.

You Might Also Like

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *