Liga 2 Indonesia Telah Bergulir

Indonesia-Liga 2 pada tahun ini akan di gelar pada 23 April 2018 yang akan datang. Liga dua sendiri akan menyajikan pertandingan pembuka antara Persis Solo vs Semen Padang yang akan di selenggarakan di Stadion Manahan Solo.

Pertandingan pembuka sendiri di prediksi akan mendapatkan antusiasime yang luar biasa dari masyarakat, Panitia sendiri telah menyiapkan tiket penonton yang mencapai 24 ribu tiket yang di setarakan dengan jumlah kapasitas penontohan di stadion manahan.

‘’Kami memberikan jumlah tiket yang sesuai dengan kapisitas penonton di stadion Manahan, lalu ini kan partai pembukaan yang jelas banyak Supporter yang akan menyaksikannya,’’ Kata ketua Panpel.

Panpel sendiri akan bekerja dengan maksimal, guna memaksimalkan kompetisi kasta kedua dalam pertandingan perdana tersebut, dan menurut didik dirinya telah berkordinasi dengan sangat baik di berbagai pihak.

‘’Ya kami telah berkodinasi akan hal itu, terutama dengan kedua Supporter tersebut.Kami berharap semuanya akan berjalan lancar.’’ Tutupnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *