Lukaku Merupakan Salah Satu Penyerang Terbaik Dunia

Manchester –Pelatih Manchester City, Pep Guardiola langsung memberikan pujian kepada pemain tim rivalnya yaitu Romelu Lukaku, Dan pelatih city juga menambahkan jika Lukaku merupakan salah satu penyerang terbaik dunia, dan amat berkontribusi dengan timnya.

Lukaku sendiri baru saja di datangkan pada musim ini, dari everton dengan harga 75 juta Poundsterling, penampilan sang pemain sediri amat luar biasa usai sang striker berhasil mencetak 26 gol di semua ajang kompetisi.

Guardiola sendiri yakin jika lukaku dapat di sejajarkan dengan para penyerang terbaik dunia.’’Dirinya telah berusia 24 tahun dan ia sudah berhasil mengoleksi 100 gol di Primer Leangue.’’ ungkap Pep.

‘’Dirinya memiliki fisik yang luar biasa,ia bisa menahan bola dan membuka ruang untuk rekan rekannya.Ia benar benar top dan saya pikir dirinya merupakan salah satu penyerang kelas dunia.’’ tutur mantan pelatih Barcelona tersebut.

Sang penyerang sediri gagal menceploskan bola ke gawang Ederson Moraes pada derby pekan kemarin.Tapi dirinya sempat membuat beberapa peluang ke gawang The Cityzens.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *