Coutinho Pergi Liverpool Semakin Baik

Mantan Kiper Leicester City, Mark Schwarzer mengatakan jika pergi Philipe Coutinho dari Liverpool merupakan sebuah berkah yang baik, Menurutnya para penyerang liverpool saat ini bermain amat luar biasa tanpa ada coutinho.

Pemain brazil tersebut pergi meninggalkan the reds pada bulan january untuk bergabung dengan klub raksasa spanyol Barcelona, dirinya juga di beli dengan harga yang mahal mencapai 142 juta Poundsterling.

Namun, permainan Liverpool langsung menjadi amat luar biasa, dan baru baru ini,The kop berhasil mengalahkan Mancheste City di ajang liga Champions eropa dengan skor 3-0 tanpa balas.

‘’Mereka telah menunjukan kualitasnya, dan mereka juga bisa mengimbangi Manchester City. Dan pada laga kedepan mereka harus membuktikannya jika kualitas mereka benar benar nyata.’’ ucap schwarzer.

‘’Lihat para pemain mereka tengah berevolusi dengan waktu yang lama, dan di asuhan Jurgen klopp mereka semakin baik di tiap musim.’’

‘’Perginya Coutinho sendiri menjadi hal yang bagus, karena tanpa coutinho mereka bermain amat baik.’’

Kedepanya pasukan Jurgen klopp akan menghadapi pertandingan yang sulit, mereka akan menghadapi Everton di ajang liga primer inggris,dan kembali bertandang ke Etihad stadium untuk menghadapi Manchester City pada lanjutan leg kedua Liga Champions eropa.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *