Jika De Gea Pergi, Mourinho Juga Akan Pergi

Salah satu pundit ESPN, Craig Burley, mengatakan jika kiper manchester united David De Gea, kemungkinan akan bertahan pada musim depan, dan jika pemain pergi meninggalkan klub maka mourinho juga akan ikut pergi.

Kiper timnas spanyol sendiri menjadi andalan the red devils pada musim ini, berkat kehebatannya menjaga gawang klub yang di belanya.Musim ini saja ia berhasik mencatatkan Clean sheets sebanyak 16 kali di ajang liga inggris.Dan membawa Setan merah berada pada posisi kedua klasmen.

Mantan Kiper Atletico madrid sendiri beberapa musim belakangan sering di kaitkan rumour ke real madrid. Dan kabarnya kubu madrid siap mengganti kiper mereka yaitu Keylor Navas.

Hal tersebut pun memancing Burley untuk berkomentar terhadap pemberitaan tersebut. Dan menurutnya sang pemain tidak akan begitu mudah meninggalkan klubnya tapi jika pun berhasil hal tersebut akan berdampak pada masa depan mourinho di mu.

‘’Menurut saya David akan bertahan lebih lama.Akan tetapi jika united menjualnya,Mourinho kemungkinan akan pergi.’’ ucapnya.

‘’David adalah pemain yang sangat penting,dan United tidak mungkin menjualnya, mereka juga tidak perlu memerlukan uang.’’

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *